Must Watch : Tomorrowland


IMDB : 6.7/10
Released date : 22 May 2015


Starring George Clooney, Britt Robertson and Hugh Laurie, pasti kerenlah ya. Dan terbukti ini film asli keren. Menceritakan tentang dunia yang ternyata masa depannya tidak akan lama. Dan sebuah dunia lainnya yang jauh lebih baik dibanding dunia manusia.

Jadi si Casey yang diperankan britt punya ayah yang seorang engineer NASA (my dreams). Dia bandel tapi sebenernya pinter. One day karena keisengannya dia ketangkep dan masuk penjara walaupun cuma sebentar. Tapi darisitu dia dapet sebuah pin yang ternyata pertanda dia sudah direkrut. Direkrut buat jadi apa? Buat memperbaiki dunia.

Dia direkrut oleh Athena (robot yang punya misi merekrut orang-orang bermimpi besar) dari dunia yang bisa dibilang masa depan. Dan bertemulah sama Frank, rekrutan senior. Mereka berdua sama-sama berusaha buat menyelamatkan dunia yang mereka tinggali dari kehancuran. Tapi sayangnya ada yang menghalangi mereka yaitu Nix. Setelah perjuangan sana sini akhirnya mereka bisa menghancurkan salah satu alat yang namanya Tachyon dan dunia mereka selamat. Mereka merekrut lebih banyak dreamers untuk membangun dunia yang lebih baik. And so it is :)

"Even the tiniest of actions can change the future."

"Every day is the opportunity for a better tomorrow"


0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!