Happy Tummy Tour #95 - Basilia Cafe and Dine

Hip hip hurray, bareng gilang dea adip refa albert akhirnya makan-makan nih di cafe yang lumayan deket lah dari tembalang. Basilia Cafe and Dine, ada 2 lokasi yaitu di mall Citraland dan satu lagi ini yang ada di Jl. Teuku Umar (seberangnya rm nusantara, setelah jatingaleh). Kita dapet meja di lantai 2 dengan view yang uhm lumayan kalau saja tidak terhalang pohon hehe.

Servicenya kurang memuaskan, walaupun food servingnya bisa dibilang cepat. Waitressnya ituloh duh gak peka :( akhirnya kita berenam ngakak mulu wkwk saking ribetnya itu waitress. Mana pas kita minta bill eh tulisannya cakar ayam banget no one could read it wkwk (apologize to you mas). I give this place 5/10.

Now lets talk about the foods. I got Fritos & Nori plus Nutty Shakes. Fritos & Nori itu sebenernya ikan (dori sepertinya) dan udang yang dibumbuin terus dibalurin sama tepung panir dan remah-remah nori terus digoreng deh. Taste good, indeed. Tapi harganya w o w. Terus nyicipin pesenannya refa, I forgot the taste so it probably dont taste good. Beralih ke pesenannya adip, nachosnya garing banget dah berasa melempem (subway's nachos still the best woohooow).



Nah setelah selesai makan, adip ada acara jadi kudu buru balik sooo dea dan adip balik deh. Tinggal berempat, kita akhirnya ke pandanaran. Mau ngapain? K A R A O K E. Hell yeah, baru sadar selama 2 tahun di semarang belum pernah karaokean. Nerd banget yak :(

Setelah loncat sana loncat sini di karaoke room, udah pusing pala berbi pengen banget pulang. Eh baca group angkatan ternyata ada tawuran so apparently we cant go home. Madafakaaaahh! Lesson learned, lain kali kalo mau pergi-pergi harus update berita, dan gak boleh pulang malem lagi. So we ended up ke KFC akpol dan cuma pesen float saking keringnya isi dompet wkwk. Nungguin 45 menitan sambil ngobrol dan harap-harap cemas akhirnya memutuskan untuk pulang. Alhamdulillah kita aman-aman aja yeyyy okey time to go. See you superb!

Burger oh no I forgot -- Frittos & Nori

Nachos Cheese

0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!