Eatventure #107 - Tempo Gelato


Yip yip abel kembali lagi. Ini nih lanjutan kulineran dari lokal restaurant tempo hari masih bareng nurul juga. Ini juga udah ada di list have to try ku sejak lama, akhirnya baru kesampaian ye bell. Dan senengnya khan maen macem anak tk yang dibolehin emaknya makan mc d. Lebaynya.


Tempo Gelato, bukan nama yang asing buat anak-anak doyan makan sekitaran jawa tengah. Tempatnya di jalan Prawirotaman (salah satu nama jalan yang hits dan aku inget banget di jogja). Tempatnya kece banget, berasa kayak lagi di stall stall ice cream di italia wkwk. Ternyata yang suka makan eskrim malem-malem bukan cuma aku ya, tempatnya rame banget pas aku kesana, tempat duduknya penuh pula. Alhasil duduknya join bareng orang pacaran deh huehehe maap ganggu mas mbak.


Harganya 25k doang lho. Worth it, gak kayak gelato-gelato lain yang sometimes too sticky. Rasanya juga kental dan manisnya pas. Sayangnya aku kesini pas malem dan rame jadi yah gak bisa foto-foto hits ala instagram gitu wkwkwk paansi. Ya gapapalah ya sambil menyelam minum air~

Makasih nuruuul udah ditemenin kulineran di jogja hihi sampai ketemu bulan depan xoxo!



0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!