Eatventure #106 - Lokal Restaurant





Hola I'm back to Jogjakarta. Kenalin ini temenku dari jaman bimbel di GO dulu sebut saja Nurul. Ohiya aku belum pernah cerita ya jadi dulu selesai UN aku lanjut bimbel di Jogja, perdana ngekos, dan dapet ibu kos super asik yang suka ngajakin aku kulineran huehehe. Nah kelasku itu GO exe-703, isinya kebanyakan cewek sih. And you know what, satu kelas yang berisi 12 orang ini semuanya pengen masuk kedokteran kecuali satu orang. Guess who ;)

Kali ini mumpung libur nyempetin ke Jogja deh setelah berapa kali wacana doang, udah lama banget gak ketemu ini anak. Dengan baiknya aku dijemput dari hotel dan akhirnya makan-makan hore. Setelah bingung mau makan dimana akhirnya aku keinget ada dua tempat yang aku pengenin banget. Salah satunya ini dia, Lokal Resto. Alamatnya di Jalan Jembatan Merah No.104C.











Sadly aku gak sempet foto full menunya gara-gara uhm hp lowbat habis dibawa kepantai seharian hehe cuma sebagian yang kefoto. Sadly yang kedua, aku lupa aku pesen menu apa aja dan harganya berapa. Overall the food taste good, not overpriced, tempatnya nyaman baik smoking room maupun non-smoking dan yang aku suka itu interiornya ketje abisss!



0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!