Eatventure #105 - Gyokuro

The Greentea Specialist!

I love the sound of it, yah maklum beginilah seorang pecinta teh hijau asal negeri jepang ini. Aku nyobain ini di mall ambasador jakarta, gak tau juga deh ada di mall mana lagi soalnya saya kan bukan anak jakarte hehe.

Ada apa gerangan saya di jakarta? Ininih, liburan agustus kemarin, janjian sama sahabat sejak 8 tahun silam buat nemenin doi jalan-jalan ke jawa (secara dia orang sumatera dan walaupun kuliah di jakarta tapi study oriented banget gak kayak saya). Akhirnya aku harus ke jakarta dulu buat ketemuan sama ini anak terus lanjut tour ke solo dan jogja.

Eh kebetulan emang ada perlu ke ambassador nyari laptop sama another stuff, laper pengen nyemil terus iseng ke food courtnya. Nemu beginian deh tadaaa tratakdungcess. Rasanya? Enak, as always. Emang ada yang gak suka green tea ya? Duh. Oke ini cuma postingan numpang lewat sebelum bener-bener lupa buat update hehe. See ya!





"Life is uncertain. Eat dessert first."

0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!