Eatventure #102 - Seven Cafe and Bistro









Hehyo fellas. Kali ini bakal sharing resto lama yang baru saja comeback dengan tampilan barunya. 7 degrees yang sekarang berubah nama menjadi Seven Cafe and Bistro, Jl. Diponegoro no. 38B (sebelahan sama butik Parisien, deketnya Jonas Photo) Semarang.

Jadi untuk Cafe jam operasionalnya 08.00-20.00 dan untuk Bistro 11.00-23.00. Pas kesini kita udah jam 8an dan sadly udah gak bisa pesen coffee. Even green tea latte aja gak bisa huhu. Aneh aja kan gak bisa ngopi padahal biasanya  juga ngopi itu malem-malem.

Teriyaki Chicken on Rice (32k) : pas pesenanku dateng, nasinya anget mendekati dingin, dagingnya gak empuk dan gak well seasoned bahkan hampir gak ada rasanya. Malay Style Fried Noodle (32k) : porsinya sedikit, cuma kayak mie pake saos sambel like for real. Lamb Chop (135k) : nunggunya 45 menit, enak sih tapi gak sebanding sama harganya (berdasarkan temen yang emang doyan lamb chop). Mac and Cheese (35k) : ini deh yang paling mending dari semua yang aku cobain wkwk cause I just love cheese so much.

Cookies and Cream Milkshake (30k) : enak banget as usual, heavy alias kental gak seringan milkshake pada umumnya. Smoothies PKC (28k) : it's banana, cocoa powder and peanut butter, dan rasanya lebih dominan peanut butter jadi berasa minum peanut butter blenderan wkwk tapi doyan juga sih. Orange Julius (28k) : banana orange vanilla, rasanya dominan orange kecut2 gitu tapi suka banget nagih.

Menu lengkapnya silahkan scroll down, dan jangan lupa tax 10% ya :)












Overall tempatnya asik, cozy, hawanya juga adem. And the best part is, viewnya bagus dan ada kelinci berkeliaran yang embul banget heuu mau bawa pulang. Tapi menurutku kalo mau nongki mending dari jam 6 atau 7 malem biar bisa lama-lama, soalnya gak bisa sampe dini hari disini. Itu aja pas jam 11 udah ditagih bill wkwk kasian amat dah. Dan sepertinya emang ini tempat lebih cenderung ke cafe kali ya, soalnya makanannya standard banget. I appreciate the interior and exterior design yang gak tanggung-tanggung. Sekilas liat dari luar kayaknya tempatnya kecil eh gak taunya mereka punya teras belakang juga.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

"Laper galak, kenyang gesrek"

0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!