Happy Tummy Tour #100 - Mary Anne's



100th POSTS YIHAA!

Finally, setelah hampir menyerah jadi anak jajan gara-gara baru sadar ternyata jadi anak teknik itu tidak mudah dan murah,kesampaian juga menyentuh angka 100 :")

Ada yang istimewa dari post ke 100 ini. What? Gue kembali memberanikan diri makan eskrim wkwk. Setelah tidak ke dokter hampir 4 bulan. Ya Allah ampunilah dosa hamba :(





Gue kesini bareng team rumpi alias sambalado (Firsya, Dinda 1, Dinda 2, Nanda, Kak Dini, Visca, and the newest member Atia). Kita beda-beda jurusan btw ada yg arsitektur, fkm, fisip, keperawatan sama psikologi. Kadang kalo udah jenuh sama anak2 tekim pelariannya ya mereka ini. Yaiyalah kalo ngumpul sama anak tekim mah ngobrolinnya pasti gak jauh2 dari tugas wkwk mbludrek kepala gue yg ada.

Yg lain pada pesen pancake milo sama chocolate, gue pesen cheese pancake hihi. PLUS nasi goreng :)) egile jujur gue lagi laper2nya itu. Overall pancakenya enak semua yumm yumm, eskrimnya lembut dan ringan banget, manisnya juga pas. Buat nasi gorengnya.....pedes bingit. Es teh segitu juga gak cukup yg ada heuu.

Harganya gak overpriced kok, fine lah buat dompet. Tempatnya bagus banget pas malem, asal kaga ujan sih. Ohiya ane hampir lupa, Mary Anne's ini tempatnya ada di Jl. Rinjani no. 10d Semarang, rooftopnya studio inn.



SEE YOU NEXT TIME PEEPS!

0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!