happiest girl on earth

Dari judul postingan aja udah pahamlah ya gimana kondisi hati gue sekarang. Once upon a time, gue diamanahin jadi ketua panitia yg yah kalo gak sekarang kapan lagi gitu. Berawal dari bulan Februari sampe hari H di bulan April, dari yg nyantai sampe rapat rutin tiap malem dan pernah tanpa sadar pake piyama kekampus duh kurang fokus gara-gara lupa minum air mineral yg rame diiklankan. Dari yg semua tersusun rapi sampe sususan dan konsep acara yg diobrak-abrik. Dari yg tidur 9 jam setiap malam sampe defisit jadi cuma 5 jam setiap malam. Dari yg ceria dan sehat sampe bertransformasi jadi mata panda yg jarang senyum dan gampang ngedrop. Dari yg baik-baik aja jadi I'm not okay I just want to get rid of everything and go somewhere no one could find me.

Sampailah di hari H acara, semua sudah sampai di ubun-ubun dimana keadaan sudah limit dan mencapai puncaknya. Dimana hal kecil sudah tidak dapat disepelekan. Kala kesempurnaan dituntut. Saat diri sendiri bukan lagi prioritas utama.

Masih berbekas diingatan, jam 11.00 pas lagi duduk dideretan kursi kesekretariatan, tiba-tiba denger nama dipanggil berulang-ulang. Kayaknya sih diteriakin. Refleks langsung celingak celinguk gitu nyari sumber suaranya. Eh ternyata dari jauh keliatanlah kalo si refa sumbernya, eh tapi pas gue liat kok dia megang sesuatu ditangannya. Pas gue deketin ternyata dia megang sebuket bunga gitu. Bagus banget deh, jadi penasaran dari siapa. Gue seneng banget tuh dia dapet bunga, gue tebak dari salah satu pembicara materi (mas aul). Tapi perasaan kok rada aneh ya, eh bener pas gue liat ada sebuah notes bertuliskan inisial nama seseorang yg gue kenal banget-banget. Itu buket langsung berpindah tangan. Jantung kayaknya sempet berenti 10 detik deh itu. Begitu notes selesai dibaca, bunganya langsung gue cium, harum bangeeett. This is the first time ever gue dapet sebuket bunga. Secantik ini pula. Masih dalam kondisi shock, gue baru inget kalo gue jadi korlap ishoma. Langsung deh ngacir nyari siapa yg bisa bantuin gue megang itu buket dulu selama gue jadi korlap. Ga lucu aja kan jadi korlap sambil nenteng bunga wkwk. Akhirnya gue titipin ke dyah deh terus langsung masuk ruangan sebagai korlap. Si refa masih aja ketawa senyum ga jelas, seneng banget gue dapet kiriman begituan. Selesai jadi korlap, gue balik nyariin dyah. Dannn sepertinya semua orang menatap kearah gue deh. Yak syipp menyebarlah desas desus ini. Tapi bodo amat ah gue senenggg walaupun dicengin temen-temen mana ditambah kakak tingkat -_-

Ga nyangka aja tiba-tiba dapet buket gini. Awalnya pas pagi gue sempet gabut nyantai terus mendadak kangen berat sama ini cowo, terus iseng update di path foto berdua jaman dulu. Sempet ada yg nyeletuk gitu eh bell kamu itu jadian apa ngga sih? Gue jawab jujur aja emang ngga. Eh terus ditanya lagi kok mau sih hts? Duh ya, kalo udah sayang nyaman mau gimana mbaksis, status mah ntaran aja yg penting udah saling sayang percaya. Kzl banget ditanyain masalah itu pas lagi banyak pikiran gini. Jujur suka kzl sama orang yg sibuk bets kepoin hubungan gue, tapi juga paham kalo beberapa dari mereka emang atas dasar sayang sama gue walaupun ada juga yg cuma pengen bahan gosip. Udah agak siangan pas mulai bete eh dapet kiriman yg gak nanggung-nanggung bikin tercengang semua orang apalagi gue. Selesai jadi korlap itu bunga langsung gue bawa ke halaman belakang. Gue duduk di anak tangga yg dinaungi pohon gede, adem. Itu buket gue peluk, dan tiap ngebaca notesnya gatau kenapa senyum-senyum sendiri huahahaha mulai sinting gue kayaknya. Terus minta tolong difotoin sama refa, fotonya langsung gue kirim dan juga ucapan terimakasih udah jadi moodbooster gue hehehe. Malemnya gue tidur bareng itu bunga wkwk cheesy sih tapi ini pertama kalinya diromantisin bentuk begini gamau kehilangan moment. And thats it, sampe pagi ini tiap bangun pagi gue selalu senyum dan hari-hari pun gue lalui dengan senyuman gapeduli sebete apapun situasinya :)


Sabtu, 11 April 2015
Well done moodbooster, you make my heart skips a beat over and over again ♡


0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!