Must Watch : serendipity


Serendipity. Also known as the effect by which one accidentally stumbles upon something truly wonderful, especially while looking for something entirely unrelated. We don't meet people by accident. They are meant to cross our path for a reason. Do you think the universe fights for souls to be together? Some things are too strange and strong to be coincidence. Well, I called it a fortunate accident :)

Serendipity. Saat kamu bertemu temanmu di stasiun dan dia memperkenalkanmu dengan temannya, dan kamu tanpa sadar telah mengenal orang yang nantinya akan jadi partner kulinermu. Saat kamu mengalami car accident dan ada orang yang membantumu, tanpa disadari ternyata kelak kalian akan lebih dekat dari yang dibayangkan. Saat kamu tak sengaja menumpahkan segelas kopi karena terburu-buru dan yang awalnya kamu pikir badluck berubah menjadi bestluck. Saat kamu salah orang dan ternyata orang tersebut asik sekali diajak ngobrol. Saat kamu kehujanan di halte bus dan ada yang berbaik hati membagi keteduhan payungnya. Sungguh tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding that sort of everyday magic.



So last night aku habis nonton film Serendipity (2001). It's a superb romantic yet funny movie starring John Cusack and Kate Beckinsale. Cafe diatas itu ada di filmnya loh. I thought it was just a remake or what tapi ternyata emang bener-bener ada di new york. Film ini ngingetin kita buat selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang sambil berusaha mendapatkan apa yang kita inginkan, buat jadi orang yang positive thinking, buat menghargai setiap momen dalam hidup sekecil apapun karena kelak hal-hal kecil inilah yang akan kita rindukan.

Sometimes what you're looking for comes when you're not looking at all. When it all finished, you will discover that it was never random. Let life surprise you :)

0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!