Happy birthday to you sya


17 Desember 2014

Sohib dari smp nih, setia banget punya temen semacam gue wkwk. Happy birthday ya sya, beruntung lu punya temen sebaik dan seimut gue hihihi habis ini ditonjok nih gue -_-

Jadi ceritanya hari ini pagi ngampus sampe siang terus rapat terus baru sempet malem ngasih "surprise" gitu

Tapi karena gue sendirian ga asik lah ya masak surprise sendirian, akhirnya ngajak ardhi biar gue ada tumbal eh temen ujan-ujanan :")

Sampe dikosnya si firsya eh satpamnya bawa gue ke kamar yg salah. Dua kali. Fixx maluuu tapi gapapa. Akhirnya ketemu jugaaa yuhu :')


Setelah menerjang badai, tukang parkir, melawan pasukan gurita polkadot, becek-becek dan lautan satpam akhirnya ketemu yah heuu :") semoga makin-makin ya syaaa, loves you :)

0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!