Happy Tummy Tour #40 - We Made

Hari ini dari pagi sampe sore dikampus, pulang pulang pengen kulineran. Yaudah deh iseng nyari tempat makan eh nemu ini tempat. Namanya We Made // Western Homemade.
Tempatnya di Jl. Murbei, Srondol. Berhubung pas aku search di waze gak ada, aku kasih tau ancer ancernya deh. Nah jadi kalo dari ngesrep, patung dipo belok kiri. Lurus terus sampe ketemu pom bensin gitu, diseberang jalan ada gang tulisannya jl. Murbei. Lurus sampe ketemu kompleks perumahan, belok kiri terus aja sampe ada gang kedua kanan. Udah deh nyampe, cari aja yang parkirannya rame huehehe.


Aku kesini alone huhu jadi cuma pesen satu menu deh gabisa nyicip :(
Aku pesen Steak Pizza sama Groovy Smoothies. Overall enak, tempatnya nyaman, tapi pesenannya lama (25 menit).
Nih ya aku kasih tau menunya, unik unik. Kalo minumnya ada caramel ice, fayo apple, summer hawaii, groovy smoothies, creamy choco lava, fruit salad dan bla bla bla masih banyak pilihan. Kalo makanannya ada Hawaii chicken rice, triple platters, long john, oway chicken rice dan masih banyak lagi. Harga makanannya kisaran 18-25 kalo minumannya 8-15.

Bisa take away order juga. Further info check out their twitter @we_madeID
See you ditempat makan ketje selanjutnya guys!

0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!