Postcrossing

Postcrossing currently have my attention. Jadi postcrossing itu adalah sebuah website yg lebih seperti forum buat saling mengirim postcard. Aku join postcrossing sejak july 2013.
Ceritanya waktu itu lagi buka-buka akun instagram orang, eh tiba-tiba ngeliat ada yg namanya postcrossing. Kepo kan, searching deh di google. Secara aku kan udah suka postcard sejak kecil dan selama ini cuma dijadiin koleksi doang. Well habis itu aku mikir, how if I start postcrossing. Aku bisa ngelakuin hal yg aku suka dan bisa tau kisah hidupnya orang lain.
Nah di postcrossing ini, pertama kalian harus sign up dulu bikin account. Habis itu udah deh kalian bisa nulis apapun yg kalian suka di bio. Tulis alamat kalian dengan benar ya, kasian pak posnya nar nyasar hehe. Habis itu klik send a postcard, nanti webnya bakal ngasih kita alamat buat ngirim postcard. Udah deh pas salah satu postcard kita udah nyampe di tangan penerima, kita juga bakal dikirimin postcard dari someone anonymous around the world. Pokoknya gabisa ditebak deh dapet dari negara mana hehe.
Sejauh ini aku udah pernah dapet postcard dari Germany, Taiwan, Estonia, Singapore, Lithuania, Russia, Japan and Ukraine. What I love the most is when I get home from college and just can't wait to reeive something on the mailbox and of course the postman.
Have a good day! 

1 thoughts:

  1. salam dari seberang,
    ape pengen swap kartu pos dari Malaysia?

    ReplyDelete

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!