in a pause



Assalamualaikum. wkwk udah lama juga gak ngepost coretan gak mutu. kemana ajasih lu bell? lagi benerin hati nih, amburegul emeseyu. tapi udah berangsur membaik, far far better now. gosh how time really flies and how slow my recovery does, uhuk aja deh -_-

udah ditanyain kapan ngepost lagi, udah mulai bersarang dah ini blog heuu. ya maapkeun, everyone need their own time too right. gatau kenapa lagi rajin baca al-quran sekarang yeayyy self improvement at it's finest cuy! jangan ngerusak diri sendiri ya, no matter how hard your situation is. you're gonna be fine, trust mehhh. kadang kalo lagi sedih banget nih ya idup gua, kadang mikir duh cepet kelar ajadeh idup gua. suka ngerasa kok tuhan gak adil banget ya sama ummatnya, kemana aja sih tuhan kok doa gua kagak didenger, kayaknya neraka lebih baik dah udah ah kelarin aja sekarang. tapi.....

your life is not that bad. not bad at all. justru mungkin tuhan ngasih tau bahwa ini bukan yang bener, ini pilihan yang belum baik, tiap orang terdekat gua diambil satu demi satu biar gua sadar hidup itu gak lama. have faith that in His perfect time, everything will be perfectly fall into place. diumur yang udah menginjak fase tua ini, gua tercengang sama perjalanan hidup yang sebegini penuhnya dengan up and downs. yang pasti setiap gua terpuruk gua harus bisa bangkit, gak peduli gimana sulitnya. dan dari setiap perjalanan ini gua banyak banget dapet hikmah, banyak banget moral lesson yang bisa gua ambil. duh bell akhirnya bisa dewasa juga ye luu :))

itu cerita absurd gua yang seharusnya gak gua share tapi pengen aja ngeshare. semoga tidak menimbulkan persepsi persepsi aneh tapi bodo amatlah gua emang orangnya aneh hehe. ohya full report of KL tripnya coming soon fellas. see you in a bit!







0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!