Happy Tummy Tour #7 - First Love Cafe

Hello!
Masih dari Semarang, ada cafe spesialis cake yang menurut gue punya menu terenak yang pernah gue makan. Ini dia First Love Cafe.
Tempatnya dimana yaa aduh secara aku bukan orang sini, bisa googling atau tanya temen atau pakai app faforitku waze app.
Jadi ternyata ini adalah cafe yang berasal dari negeri seberang, Malaysia tapi resepnya dari Jepang.
Awalnya tau cafe ini tuh di Jakarta, di mall kokas apa lotte shopping avenue gitu lagi-lagi lupa hehe. Eh akhirnya pas searching ternyata di Semarang ada aaaakh betapa bahagianya gue.


Ada 5 rasa yang tersedia, gue sama temen-temen nyobain ini nih 4 rasa :

Cappuccino

Original

Oreo

Satu lagi ada rasa Strawberry tapi belum sempet diabadikan fotonya udah habis huhuu. My favorite is definitely original yuhuuu enak banget pengen nambah. Ohiya harganya 29 per pieces, tapi kalo beli 4 jadi 25 per pieces gatau deh ini cuma promo atau emang lifetime.



Secara gue punya passion dan kecintaan tersendiri sama interior design, rasanya puas banget ya gak kalo ke tempat makan yang gak cuma nyuguhin makanan enak tapi juga tempat yang nyaman dan asik. Ya gini ini jadinya, sibuk wefie alias selfie rame-rame wkwk have a blast people!


"Less is more, more is less."

0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!