Happy Tummy Tour #86 - Burger Kebuli Ayam Pecicilan

Haloooo para pencinta kuliner. Akhir-akhir ini tembalang lagi hits banget yang namanya nasi kebuli. Apasih nasi kebuli itu? Jadi ternyata nasi kebuli ini adalah nasi yang  kaya akan rempah, warnanya gak putih melainkan kuning kayak nasi kuning gitu tapi beda. Ini lebih enakk. Ini pertama kalinya aku nyobain nasi kebuli dan langsung jatuh cinta!

Namanya Burger Kebuli Ayam Pecicilan, lokasinya di Jl. Ngesrep Barat II no. 6, jadi kalo dari arah patung diponegoro belok kanan lurus terus sampe ketemu lombok idjo di kiri jalan, maju dikit ada gang belok kiri deh. nah gak jauh dari situ sebelah kiri jalan deh.

Kenapa dinamakan burger kebuli? Jadi ternyata nasinya ini dibentuk semacam burger, dan ada daging ditengah tumpukan nasi kebuli ini hehe makanya namanya gitu. Udah bolak-balik ketempat ini 4 kali agaknya gara-gara suka ngidam wkwk habisnya enak banget, rasanya pas, mana sambelnya nagih duhduh. Dan yang aku suka dari rumah makan ini adalah inovasinya, hampir tiap kesini ada menu baru dan sering ada promo gitu woohoooww seneng gak tuh :3

atas : grilled rendang sauce kebuli (10k)
bawah : kimbab kebuli (13k)

new menu : sate kebuli (7k)

grilled sate sauce kebuli (10k)


Semua yg aku ajak kesini pada bilang suka banget, lidahku emang ga pernah salah memilih makanan heheuu. Come join us!

"There is no sincerer love than the love of food."

1 thoughts:

  1. hey...makasih banget udah nulis artikel ttg kami di blog kamu... kami senang kalau ternyata muncul tanggapan positif dari pelanggan... Oia, ada diskon 20% lho untuk macaroni kebuli, 11-17 mei 2015... yuk buruan ke homecafe burger nasi kebuli "Ayam Pecicilan"...

    Ayam Pecicilan (Burger Nasi Kebuli's Admin)

    ReplyDelete

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!