UTS getaway


yipyip from Jogja and Solo. ceritanya ini UTS getaway gitu wkwk bener-bener kelar UTS kita (aku refa alin izah) langsung caw ke jogja. jadi kita udah ngelist sejak seminggu sebelumnya, terus ngefixin ke candi ratu boko dan gunung nglanggeran + lanjut nonton avenger premier di solo.




harga tiket masuk ke candi ratu boko ini 25.000 per orang. seneng banget akhirnya sampe juga di jogja walaupun kaki pegelnya duh duh mana semalem tidur baru bentar pfft. dulu udah pernah kesini sama papa sama naufal tapi pas udah jamnya closed wkwk. akhirnya kesini beh pemandangannya subhanallah sukaaaa banget. susah buat dapet kesejukan dan tempat yg belum tercemar di indonesia ini. asik-asik bikin video traveler nyasar ala kita eh tiba-tiba datang awan mendung dari kejauhan. langsung feeling gak enak gitu. dan, yah hujan. ga jadi ke gunung nglanggeran deh hiks :(

eh terus ada yg pengen ke malioboro gitu, mau hunting postcards. jadi ada sebuah toko souvenir gitu di malioboro, tepatnya pas didepan hotel mutiara yg jual kartupos seharga 4.000 per pcs. di periplus malioboro mall juga ada kok harganya 3.500 per pcs. behh ludes deh isi dompet langsung borong banyak banget wkwk kalap ampun.


perjalanan jogja solo kali ini rada macet dan ditemani rintik hujan. sedihnya nih, tiket bioskop di solo belum bisa menggunakan fasilitas layanan m-tix. jadi bener-bener go show deh kita, untungnya dapet tiket heheww. ini hasil dateng sejam sebelumnya, mandi cuma asal jebyur dan ngebut dijalan tapi tetep mematuhi rambu lalu lintas dong hehe.

duh maklum ya kita kan anak rumahan semua jadi belom pernah nih nyobain yang namanya premier. bela-belain ke solo gegara di semarang yg notabene ibukotanya jawa tengah aja ga punya premier huhu. kita nyoba premier di the park solo dan ternyata behh asik bener. jadi didalem itu pakenya recliner atau sofa yg ada tempat buat sandaran kakinya, disediain selimut, dan ada layanan beveragesnya. tiketnya aja bagus, bener-bener keliatan high class. ada sekitar 48 seats di premier theater ini. di the park ini harga tiket untuk weekdays 50.000 dan untuk weekend dan hari libur 75.000. enjoy your days ;)

0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!