Happy Tummy Tour #71 - Mr. K

Yay ketemu lagi kulineran bareng lagi. Udah lama banget rasanya gak ketemu terus duduk manis sambil cerita banyak hal sama bro dan sis ini. Jujur, kesibukan adalah hal yang bisa jadi sangat menyebalkan huhu. But at least bisa dipertemukan lagi kok.

Jadi ceritanya ada yang habis ulang tahun terus mau traktirin temen-temennya gitu. Berita bahagiaaa wkwk. Awalnya bingung mau kemana tapi akhirnya memutuskan untuk ke mr. K stay up stay cool. Cafe ini ada di jl. Ki Mangunsarkoro 15, di kawasan stadion diponegoro.





Denger-denger eh liat-liat blog orang katanya cafe ini punya menu yang harganya bisa dibilang terjangkau. Terbukti! Bener deh pizzanya aja 20an untuk ukuran segitu dan 8 slices heuu aseli wenak. Pesenanku dori steak creamy (20k) sama caramel nut (18k) super duper wenak suer ga pake boong. Pesenan lainnya ada dori steak hot bbq (20k) yang menurutku ga seenak creamy, terus beef teppan rice, pizza classic (27k) sama es teh tarik blended (17k) yang rasanya kayak milk tea yang di indomaret tapi gatau juga deh ya soalnya ini perdana nyoba teh tarik jadi gatau gimana rasa yang seharusnya wkwk.


Interiornya apik, waitressnya pada pake jersey bola gitu. Katanya sih sering ada nobar disini. You should try it, buat bertiga cuma abis 150k. Worth it!



0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!