Eatventure #114 - Rice and Shine





Hello from Rice and Shine. Ini merupakan tempat makan baru nih di tembalang, baru opening tanggal 8 Mei. Aku bareng Refa gak sengaja banget kesini, gara-gara abis foto di Jonas terus harus nungguin fotonya selama sejam. Yauds karena kelaperan akhirnya memutuskan untuk nyeberang dari Jonas. Yak, tempatnya emang diseberang Jonas photo tembalang, tepatnya disebelah Five Points.




Menunya adalah hotplate rice, kayak di Pepper Lunch. Aku pesen Beef Grill with brown sauce terus si Refa pesen yang Beef grill with spicy cream. Rasanya? Ena enaaa, dan punya Refa lebih ena daripada punyaku hftt tapi gapapa tetep ena! Jadi di hotplate ini bakal ada nasi, telur dadar sama daging dan sauce sesuai pilihanmu. Yang spicy cream recommend deh, pedes pedes asin creamy gimana gituh hehe. 

Dannn yang terpenting dan utama, helm proyekmuuu helm proyekmuu.. Wkwk kok malah nyanyi. Yang terpenting dan utama adalah harganya ramah banget dikantong, pelayanannya gak lama dan worth to try banget. As you can see harganya cuma 15 rebu, es teh 3 rebu. Yuk langsung ambil kunci motor terus cuss kesini, buat nugas bisa banget apalagi buat malmingan heheuu. Selamat mencicipi nikmatnya daging yang berpadu dengan hotplate berdesis :)



* * *

I just burned my tongue on my food and it made me realize that sometimes the ones you love hurt you the most

0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!