Eatventure #101 - Seoul Chicken



Huwaaaa lagi puyeng banget sama semua deadline tugas. Mending kulineran ajadeh. Pertama kali notice tempat makan ini pas makan nasi goreng padang sebelum ke stasiun. Penasaran juga kok di daerah poncol ada tempat makan korea begini. Akhirnya setelah perang batin dengan keinginan diet *halah hiperbola* diri ini memutuskan untuk mampir icip icip hurray!

Seoul Chicken ini tempatnya di Jl. Hasanudin G-31 (0243522921) Semarang, atau biar gampang di kawasan poncol deket nasi goreng padang. Tempat makan ini bentuknya seperti rumah biasa, agak susah untuk ditemukan karena agak menjorok kedalam dan berpagar hitam. Duh mana aku suka kepeleset lidahnya kalo bilang ini tempat, malah kesebut seoul kitchen huhu malu. Tapi lebih catchy seoul kitchen gak sih? Wkwk atau mungkin itu hanya perasaanku saja :"




Kali ini masih edisi ditemenin uda Farel huehehe. Aku pesen Yang Yeom Chicken (30k) dan uda sebelah saya ini pesen Sweet Chili Chicken (29k). For addition kita pesen Ramyeon Topokki (38k). Kesan pertama, kita kaget banget liat porsinya yang jumbo wkwk bener bener deh gedenya ini ayam. Itu bukan tebel kulitnya loh ya, emang ayamnya gede. Dari tampilan aja udah menggoda banget nget keliatan gak asal korea-koreaan, eh pas wanginya tercium behh udah kenyang duluan. Ohiya minumnya hot tea (3k) sama hot lemon tea (7k).




Yang pertama kita lahap ramyeon topokkinya nih, blenger wkwk. Ternyata banyak uga, dan bener-bener enyaaak gak pake boong. Dan setiap menu ini udah ada extra nya loh, yaitu sup jamur enokitake (iya ini searching kok apa nama jamurnya) yang enak dan rasanya pas gurih-gurih anget gitu. Dan include salad juga. Percayalah baru kali ini aku makan makanan korea langsung turun tangan gak pake sendok gak pake sumpit :))





Tempatnya cozy, cuma pas aku kesana aku kegerahan hehe entah emang begitu atau ngga aku juga gak paham. Pas kesini, waitressnya cuma satu, itu juga merangkap jadi cashier (tapi tenang servingnya gak lama kok). Disini ada screen juga yang tentunya menampilkan korean tv shows. Dan dindingnya dipenuhi oleh bingkai-bingkai wajah yang sudah tak asing lagi bagi aku hoho. Lagi-lagi lupa ngefoto menunya saking udah sibuk milih menu. Ohiya, ada tax 12% yak. Menurutku Seoul Chicken ini recommended deh. See ya!


"I eat instead of facing my problems"


0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!