Happy Tummy Tour #13 - Mom Milk

Yay! Para pecandu susu, kali ini mari ikutin jejak gue menelusuri sebuah restaurant bernama Mom Milk.
Gue sih pertama kali tau dan mencoba cabang yg di Solo. Letaknya di belokan setelah Mall Solo Paragon. Tapi kabar bahagia nih, di Semarang udah ada cabangnya yeyeye. Huehehe untuk lebih jelasnya lokasi harap ditanyakan pada waze yang lebih terpercaya daripada gue ^^


Itu gue pesen hazelnut milk sama apa ya duh lagi-lagi gue lupa menu. Tapi suer ini enaknya keterlaluan!! Biarlah lupa nama menu asalkan rasanya masih teringat wkwk alesan banget. Recommended deh menu yg satu ini, coba cari gambar ini nama menunya apa atau tanya waitress hehe.. Pssst, gue saranin jangan pesen yg platter, isinya kurang memuaskan..

"Always keep your eyes open, because whatever you see can inspire you."

0 thoughts:

Post a Comment

 

Pageviews

Translator

Bella Rahmanastiti. Powered by Blogger.

Followers

Meet the Author

My photo
Semarang, Indonesia
A frequently called bella or abel who wants to go around the world, someday. A full time traveler and part time engineer. Loving and living my live to the fullest!